Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinergi Bersama IMM Ahmad Dahlan dengan Dekanat FTIK Unimus

Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ahmad Dahlan menggelar Audiensi dengan jajaran dekanat Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) di ruang Rapat Fakultas lantai 7 Gedung Kuliah Bersama 2 zona A Universitas Muhammadiyah Semarang pada Senin, 8 Januari 2024.

Pertemuan dihadiri oleh pimpinan komisariat IMM Ahmad Dahlan, termasuk Para Formatur, Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan ketua bidang. Dari pihak Dekanat, hadir Bapak Kepala Dekan FTIK Dr. Ir. RM. Bagus Irawan W. S.T, M.Si, IPM. Wakil Dekan FTIK Luqman Assaffat, ST., MT. dan Kepala Tata Usaha FTIK.

Pertemuan dibuka oleh Bapak Luqman Assaffat, ST., MT. diikuti sambutan dari Dekan FTIK. Bapak Dekan, akrab dipanggil Pak Bagus, menyambut kedatangan PK IMM Ahmad Dahlan dengan senang dan bangga.“Kader IMM bagus apabila kader IMM sekarang mengisi bangku-bangku yang ada di BEM FTIK dan juga di Himpunan Mahasiswa Jurusan,” ungkap Bapak Dekan.



Dalam audiensi, Ketua Umum PK IMM Ahmad Dahlan, Taufikur Rohman, menyampaikan maksud dan tujuan, meliputi silahturahmi, undangan pelantikan PK IMM Ahmad Dahlan, dan agenda kerja untuk periode mendatang. Fokus utama PK IMM Ahmad Dahlan adalah Transformasi Gerakan Kepemimpinan, Transformasi Gerakan Dakwah, dan Transformasi Gerakan Digital.

Ketua Umum PK IMM Ahmad Dahlan, IMMawan Taufikur Rohman menegaskan, “Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus menjadi rumah bagi seluruh mahasiswa bukan hanya kader IMM saja, akan tetapi semua mahasiswa harus merasakan dakwah IMM, apa yang di butuhkan mahasiswa harus ada di IMM untuk pengembangan potensi mahasiswa”. Dia juga menyatakan kesiapan PK untuk berkolaborasi dengan dekanat dan mendukung setiap kegiatan.

Dekanat merespons positif, dengan Bapak Bagus menyatakan dukungan terhadap kegiatan IMM. Dekanat siap membantu program kerja IMM asalkan jelas dan terinci, serta berkomitmen untuk melibatkan PK IMM Ahmad Dahlan dalam kegiatan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Semarang. Pungkasannya mencerminkan kerjasama yang erat antara PK IMM Ahmad Dahlan dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Unimus.
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Sinergi Bersama IMM Ahmad Dahlan dengan Dekanat FTIK Unimus"

4-comments