Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pelantikan dan Dialog berkemajuan, IMM Institut Agama Islam Al-Amanah Jeneponto

Jeneponto, 8 Maret 2024 - Institut Agama Islam Al-Amanah Jeneponto menjadi saksi pelantikan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang baru. Acara yang bertema "Membangun Kepemimpinan Kolaboratif Berkemajuan" tersebut berlangsung di Aula Kampus pada pukul 14.00 WITA, hari Jum'at, 8 Maret 2024.

Pimpinan Komisariat baru ini diharapkan mampu membawa semangat baru di kalangan mahasiswa Institut Agama Islam Al-Amanah Jeneponto. Para pimpinan yang baru dilantik siap membangun kolaborasi dan sinergi didalam Kampus.
Ketua Panitia Pelantikan, atas nama Immawan Yusuf, menyatakan bahwa Organisasi adalah ruang proses tempat memperbaiki kesalahan, jadi jangan takut melakukan kesalahan, karena kesalahan akan mendorong kemajuan. 

Penyampaian Terpisah Ketua yang dilantik untuk periode 2024-2025 adalah Immawan Nasrul, Menyampaikan bahwa untuk Sama Sama memimpin dan membangun komitmen serta Kolaborasi ke semua stakeholder dalam upaya meningkatkan kualitas dan pengabdian mahasiswa diruang ruang penempahan diri. Turut Hadir dan membawakan Sambutan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto, Kakanda Immawan Asrianto dan Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto, Rachmad, S.Km.,M.Kes.

Selain acara pelantikan, kegiatan Tarpim (Tataran Pimpinan) dan Rakerpim (Rapat Kerja Pimpinan) juga dirangkaikan dengan Dialog Berkemajuan. Narasumber dalam dialog ini adalah Kakanda Muh. Islam Iskandar (Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Jeneponto), Kakanda Muhammad Ruslan (Ketua DPD KNPI Kabupaten Jeneponto), dan Bapak Adnan, S.Ag., S.Pd.I., M.A (Wakil Rektor 1 Institut Agama Islam Al-Amanah Jeneponto).

Diharapkan, pelantikan ini akan menjadi awal yang baik dalam membangun sinergi antara mahasiswa, pihak kampus, serta masyarakat luas, Semoga kepemimpinan kolaboratif yang diusung dapat membawa IMM Institut Agama Islam Al-Amanah Jeneponto menuju kemajuan yang lebih baik.


Oleh : Immawan Nasrul 
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Pelantikan dan Dialog berkemajuan, IMM Institut Agama Islam Al-Amanah Jeneponto "

4-comments