Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gas Semakin Langka, IMM Kendal: Bupati Harus Mengecek Langsung Kemasyarakatan!

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kabupaten Kendal kembali menyoroti masalah kelangkaan gas elpiji 3 kg. Meski baru-baru ini Bupati kendal telah mengecek ke pangkalan pertamina, namun kenyataannya kelangkaan ini masih terjadi bahkan sampai hari ini yang itu tentu sangat merugikan bagi masyarakat. 

Bendahara Umum Pimpinan Cabang IMM Kendal, Faqih Hizbul Nazar mengatakan, "akhir-akhir ini kelangkaan gas elpiji 3 kg semakin memprihatinkan. Setelah viral harga gas 3 kg yang ugal-ugalan, hari ini bahkan gas hampir-hampir tidak ada sama sekali. Bupati Dico saya lihat sudah pernah mengecek di pangkalan dan memberikan statemen bahwa gas aman. Saya rasa bupati harus terjun ke masyarakat dan menanyakan sendiri, apakah benar gas aman. Tutur Faqih. 

"Sudah beberapa hari ini saya mencari gas di agen langganan dan semuanya kosong. Sampai hari ini saya keliling hampir 10 agen dan semua tidak membuahkan hasil. Alhasil orang tua saya bingung bagaimana caranya untuk memasak hari ini." Tambah faqih. 

"Harapan kami, pemerintah kabupaten kendal harus segera mengambil langkah-langkah konkret untuk memastikan pasokan yang memadai di kendal. Jangan sampai kelangkaan ini berkepanjangan dan akan berdampak buruk kepada ekonomi di kabupaten kendal." Imbuhnya. 


Oleh : Faqih Hizbul Nazar
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Gas Semakin Langka, IMM Kendal: Bupati Harus Mengecek Langsung Kemasyarakatan!"

4-comments