Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Konsolidasi Nasional ke-3 IMMawati: Pembahasan Arah dan Langkah Strategis

Bengkulu, 31 Maret 2024 - DPD IMM Bengkulu sukses menjadi tuan rumah penyelenggara Konsolidasi Nasional ke-3 IMMawati yang berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024, melalui platform Zoom Meeting. Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian Konsolidasi Nasional sebelumnya yang diselenggarakan oleh Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Menurut Fitri L Najwa, Sekretaris IMMawati DPD Riau, "Jangan sampai ada daerah atau wilayah yang tidak mengetahui arah tujuan IMMawati serta aspirasi yang ingin dicapai."

Jessy Renika, sekbid IMMawati DPD IMM Bengkulu, menegaskan, "Untuk bisa merekomendasi hasil konsolnas kepada bidang IMMawati Dewan Pimpinan Pusat yang baru, langkah pertama adalah berkomunikasi langsung dengan Kabid IMMawati dan sekbid yang terpilih nantinya."

Hasil dari Konsolidasi ini akan disampaikan kepada Bidang IMMawati DPP yang akan dilantik nantinya. Di antara hasil tersebut adalah kebijakan terkait pedoman IMMawati dan pembentukan Tim Khusus IMMawati yang bertugas sebagai perumus kebijakan di tingkat Pimpinan Pusat. Langkah ini diharapkan dapat menguatkan arah dan strategi IMMawati dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan, serta selanjutnya akan ada pertemuan lanjutan setelah terpilihnya Bidang IMMawati DPP yang resmi dilantik.


Oleh : Admin
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Konsolidasi Nasional ke-3 IMMawati: Pembahasan Arah dan Langkah Strategis"

4-comments