Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Halal bi Halal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Blora

Blora, 5 Mei 2024 yang bertepatan pada 26 Syawal 1445 Hijriah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Blora mengadakan acara Halal Bi Halal dengan mengusung tema "Sinergisitas Meningkatkan dan Menguatkan Jama'ah, Jam'iyah dan Jariyah" berjalan dengan lancar dengan jumlah peserta sejumlah kurang lebih 400 jama'ah yang terdiri dari Pimpinan Daerah, Cabang, Ranting Muhammadiyah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ayahanda PDM Bapak Muh Saifuddin, S.Pd, M.Pd.I ,kemudian dilanjutkan dengan pelepasan jama'ah haji tahun 2024. Sambutan selanjutnya oleh Bupati Kabupaten Blora atau yang mewakili, dalam sambutann "pembangunan Blora akan terus diusahakan dan diupayakan untuk kesejahteraan masyarakat Blora, Terimakasih kepada Muhammadiyah dan seluruh Organisasi Otonom (Ortom) yaitu Aisyiyah, Hitzbul Wathan (HW), PM (Pemuda Muhammadiyah) , IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), PM (Pemuda Muhammadiyah), NA (Nasyiatul Aisyiyah) untuk bersama - sama Sesarengan Mbangun Blora".

Sambutan terakhir oleh Manager Area LazisMu Jawa Tengah Bapak Ikhawanushofa. Beliau memberikan pesan "Muhammadiyah bisa sebesar ini berkat pemikiran pendiri Muhammadiyah sendiri KH Ahmad Dahlan yang pemikirannya melampui batas waktu, serta rasa welas asih (Filantropi) yang dimilikinya."

Semoga dengan diakannya acara ini dapat meningkatkan semangat ta'awun sesama jamaah sehingga Muhammadiyah menjadi lebih besar serta dapat mencerahkan semesta.


IMMawati Laili - PC IMM Blora
Naufal Afif
Naufal Afif Editor Kuliah Al-Islam, Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor, Ketua Umum IMM UIKA 2018-2020

Posting Komentar untuk "Halal bi Halal Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Blora"

4-comments